Kamis, 10 November 2011

Riwayat Hidup


Hii…. Nama ak Narmy Karlina aku lahir di Bantul Yogyakarta,tanggal 16 Desember 1994 silam.. hm hm… Aku tinggal di Deesa Dukuh Guasari Pajangan Bantul Yogyakarta..eahh di bilang sederha…Alhamdllahh…..Dari Orang tua aku eang bernama Bisri Abah aku and Maryati Ibu aku.
Aku school  tk di taman duo masithoh Guasari Pajangan Bantul Yogyakarta, zang cukup dekat dengan rumah akuu,,,,,hehe  eahh.. waktu itu aku masih di bilang bandell buanged,eahh…secara anak-anak..gaga eahh Orang tua aku uga cerita gitu am aku..eettsss tapi egk lupa uga tetep aktif and prestasi baik lah..hehe..Hmm.. SD ak di  ringinharjo Bantul Yogyakarta,,,Eahh udahh mengalami perubahan,meski buandel masih ajJ..hehe Eahh.. SMP ak di muhammadiyah 1 Bantul Yogyakarta… wahhh masa puber nichhhh…semakin gokil and tambahh ajJ pengalaman and rintangan di depan mata…hehe  Detik demi detikpun berganti hingga tahunpun uga Allhamdllilahh aku ujan lulus.. and sekarang SMA ak di MAN SABDODADI Bantul Yogyakarta..nahh massa puncakk and perubahan dari remaja menjadi muda mudi eang sangat banyak buanged dari sedih,susah,berduka maupun bahagiaa.. Sekarang ak duduk di keles 11…nee… jadi udah banyak hal-hal eang sudah aku dapet.. eetsss hal-hal tadi aku egk salah gunain ug,karna ak selalu tag lupa di inggetin Orang Tua ak eang sangat sangat sangat buuuaaeeekkkk buuangedd… Eahh ak bersyukur banged mempunyai Orang Tua seperti beliau eang merawat,mendidik,menjaga…and selalu mengajarkan kebaikkan wat aku and kakak aku... eahh Thanks wat Orang Tua aku..Luph you and aku egk akan ngecewain kalian..aminn
Eahh wat masalah belajar…Alhamdllah lancer…ajJ…Hhmmm…segini dulu ajJ wat pengalaman di daftar riwayat hidup aku..eahhh seandainya ada kata atau cerita aku eang kurang buaekk minta ma’af.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar